Petugas Samsat Surabaya Utara Senam Bersama

SURABAYA - Infosatunews.Com, Demi pelayanan prima kepada Wajib Pajak (WP) kendaraan bermotor, kurang lebih 100 petugas Kantor Bersama (KB) Samsat Surabaya Utara melaksanakan senam bersama di halaman kantor setempat, Sabtu pagi (10/1/2018).

Suasana kebersamaan dalam kegiatan Senam ini terasa kental dan harmonis. Menurut Administratur Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (Adpel PKB dan NBNKB) Samsat Surabaya, Andreas Adi Widodo, SE harapan dari Senam bersama ini memberikan dampak penyegaran kepada para petugas samsat yang terus melayani WP di kantor Samsat secara rutin setiap harinya.

"Dengan Senam bersama ini, para petugas akan tampak lebih fresh dan sehat yang tentunya sangat berdampak positif bagi kinerja pelayanan terutama bagi wajib pajak," jelas mantan Opsys KB samsat Malang Kota ini.

Pria asli kelahiran kota Malang ini juga menambahkan kemungkinan besar kegiatan Senam bersama ini bisa diagendakan rutin sebulan dua kali setiap hari Sabtu jam 06.00 pagi. " Melihat respon positif dari semua staff dalam mengikuti senam ini, bersama Polisi dan Jasa Raharja akan mengagendakan rutin tanpa mengabaikan semangat pelayanan," kata Andreas.

Memang diakui, dari pengamatan di lapangan, setelah Senam para petugas dengan semangat melaksanakan tugas melayani wajib pajak setelah ganti baju. Secara terpisah, Ketut Suarsinih salah satu petugas kasir merasa senang dengan kegiatan Senam bersama ini. " Walau Pertama kali diadakan, bisa bikin badan segar dan sehat," kata Ketut. Mantan BPP KB Samsat Surabaya Selatan ini berharap dengan Senam bersama ini tetap menjaga kebersamaan, kalau bisa satu bulan sekali diadakan senam bersama.(har)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.