Puti Soekarno dan Risma Jadi Rebutan Foto Bareng di Mlaku - Mlaku Nang Tunjungan

SURABAYA - Infosatunews.Com,  Calon Wakil Gubernur Jatim, Puti Guntur Soekarno, hadir pada acara "Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan," Sabtu (24/2/2018) malam. Kedatangan Puti sontak membuat warga berlangsung riuh.

Puti yang datang dengan didampingi Walikota Surabaya, Tri Rismaharini pun tak luput jadi objek swafoto oleh para pengunjung acara tersebut.

Pengunjung yang berjumlah ribuan tersebut silih berganti mengajak keduanya berswafoto. Apalagi, Puti bersama Risma berjalan menyusuri jalan Tunjungan, lokasi acara ini.

Sebelumnya, berbicara di sela kunjungan tersebut, Puti yang merupakan Cawagub yang berpasangan dengan Cagub, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) ini mengatakan bahwa ia mendukung acara tersebut. Bahkan, menurutnya, acara serupa seperti festival kukiner tersebut bisa diaplikasikan di daerah lain, selain Surabaya. "Ini bagus sekali. Sebab, dampak positifnya bisa menjangkau berbagai segmen," ujar Puti yang juga kandidat nomor urut dua ini.

"Misalnya untuk festival kuliner kali ini. Ada pemberdayaan ekonomi kreatif yang juga ikut merasakan dampaknya," jelas Puti.

Rencananya, untuk mendukung program tersebut, ia akan berkerjasama dengan pemerintah kabupaten dan kota untuk membuat festival serupa. Misalnya, dengan pemerintah Kota Surabaya.

"Bu Risma (Tri Rismaharini, Walikota Surabaya) sangat mendukung proses pengembangan ekonomi kreatif, terutama di bidang kuliner," pungkasnya.

Kedatangan Puti di lokasi menarik perhatian msyarakat. Mereka berebut selfie dengannya.(har)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.