Rakorda Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sintang


Sintang 19/01/2020. Bertempat Di Aula Cadika Sintang Jalan Stadion Baning, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sintang (PKS) menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah yang Di Hadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si.

 Mewakili Bupati Sintang Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si menyatakan, bahwa peran partai politik telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi system perpolitikan nasional, terutama dalam kehidupan masyrakat Indoensia yang dinamis dan sedang berubah, Beliau juga mengatakan jika kapasitas dan kinerja partai politik dapat ditingkatkan, maka hal ini akan berpengaruh besar terhadap peningkatan kualitas demokrasi dan kinerja system politik.

 Lagi Dalam mewakilinya Bupati Yasser Menyampaikan Harapan Bupati Sintang Agar PKS sebgai Partai politik , dapat melahirkan kader-kader terbaik parpol yang dipersiapkan kedepan agar dapat memimpin Indonesia tercinta, dan dalam menjalankan fungsi agregasi masyrakat untuk mewujudkan kesejahteraannya , parpol harus semakin dekat dengan rakyat , dan tidakelitis, serta mendekati Pilkada 2020 ini, diharapkan parpol juga ikut berperan dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada, sehingga tercipta Pilkada yang damai di kabupaten Sintang. 

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Sintang Solihin mengatakan, bahwa Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kabupaten sintang ini mengambil tema “Hadirkan Pemimpin Yang Cinta Rakyat Dan Komitmen membangun Negeri” mengingat sebentar lagi menghadapi Pemilukada di kabupaten Sintang.

 Solihin harapkan dari hasil Rakorda ini menghasilkan pemikiran-pemikiran , dan dimusyawarahkan dan disepakati, sehingga apa yang menjadi tema bisa di terwujud kedepannya. "karena kami sangat mengharapkan hadirnya pemimpin-pemimpin yang mencintai rakyatnya dan peduli terhadap rakyatnya , dan siap untuk berdedikasi dalam membangun Kabupaten Sintang kedepannya lebih maju” jelas Solihin

 Acara Rakorda Kali ini di hadiri Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si, juga Ketua Umum DPW PKS Propinsi Kalimantan Barat H. Arif Joni Prasetyo,ST.MT bersama anggota pengurus, Ketua DPD PKS Kabupaten Sintang Solihin beserta para anggota pengurus, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para Ketua DPC PKS dan para anggota, serta para kader partai.
 Ed
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.