Rapat Kerjasama Humas Pemkab Sintang Dengan Awak Media


 Infosatunews.com- Sintang 21/01/2020 Bertempat Di Ruang Balai Praja Kantor Bupati Sintang Jl.Pembangunan tanjung puri Kabupaten Sintang. Humas Pemda Sintang Gelar Rapat Kerjasama dengan Media pemberitaan dan silahturahmi awak media dengan Kabak Humas Yang Baru.

Dalam pertemuan tersebut di bahas tentang Kerjasama publikasi Kegiatan pemerintahan kabupaten Sintang dengan media agar dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam memberikan informasi konkrit kepada masyarakat luas. Hal tersebut Di sampaikan Oleh asisten III sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Zulkarnain, dalam pemaparanya Zulkarnain menyampaikan Agar pihak media dengan pihak pemerintah kabupaten Sintang dapat bekerja sama dengan baik dan agar media kabupaten Sintang dapat menyediakan informasi yang baik kepada masyarakat sintang pada khusus nya mengingat adanya pemilu yang akan datang maupun yang sedang berlangsung agar baik media dan masyarakat dapat bekerjasama dalam memberikan informasi yang baik dan tidak mengandung info sara yang nantinya bisa mengundang konflik.

 Acara juga di awali dengan Silahturahmi dan perkenalan dengan Kabak Humas kabupaten Sintang yang Baru Iwan Kurniawan,S.sos.M.si menggantikan Kurniawan,S.sos.M.si Kabak yang lama. Iwan Kurniawan juga menyampaikan Tentang Tata tertip dan aturan yang ada kepada media masa yang bekerja sama dengan Humas Kabupaten Sintang dalam meberitakan kegiatan pemerintahan kabupaten Sintang, agar mesia dapat memenuhi syarat dan aturan yang ada agar tidak adanya kendala yang pada akhirnya berdampak pada media maupun pihak pemerintah kabupaten Sintang.

"Marilah kita kerja cermat dan hati-hati, tertip administrasi,tertip aturan dan kerja dengan baik supaya mendapat hasil yang baik” tegas Iwan.

 kurniawan juga menegaskan pihak pemda sintang tidak pernah melarang media masa untuk memberikan berita kritikan terhadap pemerintah kabupaten Sintang, namun Kurniawan meminta agar pihak media bisa lebih Dewasa dan di sertai data yang akurat dan narasumbernya yang bersangkutan dengan situasi yang terjadi.
 Ed
Diberdayakan oleh Blogger.