H.Baiduri : Maju Bupati Kab.Hulu, untuk Bangun Daerah, Lebih Maju Lagi



 Pontianak - H.Baiduri, Bakal calon Bupati Kapuas Hulu kepada media ini menegaskan, bahwa keinginan dirinya maju menjadi Bupati Kapuas Hulu pada pemilu 2020 karena dirinya ingin membangun Kapuas Hulu supaya lebih maju lagi,
 "Saya maju karena merasa terpanggil untuk membangun KH supaya lebih maju lagi, bukan berarti sekarang tidak maju, tapi saya ingin lebih maju lagi." Tegas Baiduri dalam wawancaranya dengan media ini tgl 3/2/2020 selepas mengikuti interviu di Kantor DPD PAN di Pontianak. 

Ia berharap, PAN (Partai Amanat Nasional) bisa mengusung dirinya merebut kursi org No. 1 di bumi Kapuas Hulu. Ia berjanji akan terus bersama PAN kalau dirinya menang dan menjadi Bupati Kapuas hulu. Karena menurut Baiduri PAN adalah partai yang memiliki perwakilan di semua tingkatan, di Kab. KH, PAN meraih 4 Kursi, di Provinsi juga ada, dan di pusat PAN juga mendapat cukup banyak kursi. 

"Kalau terpilih saya akan menggandeng PAN untuk mengawal program-program/Proyek-proyek  KH mendapatkan dana APBN, karena PAN punya juga Chanel nya di Senayan." Terangnya.

Selain mendaftar di PAN, menurut Baiduri,  dirinya juga sudah mendaftar di sepuluh partai lainnya yang semuanya mendapat kursi di DPRD Kab.Hulu.

Terkait pasangan yang akan mendampinginya, dirinya belum menentukan, hal tersebut menurut Baiduri, akan ditentukan oleh partai koalisi yang mengusung.

Ditanya apa target yang dicapai, dengan mantap ia menegaskan, " Target saya tidak ada lain, menang." Tegasnya mengakhiri.(Kun)
Diberdayakan oleh Blogger.