Mendagri Tito Karnavian, Buka Musrenbang Regional Kalimantan


 Infosatunews - Pontianak -  Forum Kerjasama revitalisasi percepatan pembangunan Kalimantan melaksanakan Musrenbang Regional Kalimantan, kegiatan dibuka langsung oleh Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian. Kegiatan dilaksanakan di Pendopo Gubernur Kalbar 19/2/2020. Hadir Gubernur se-Kalimantan beserta rombongan, para Bupati se-Kalimantan Sekda se-Kalimantan, anggota DPR RI dapil masing-masing Provinsi, BAPENAS, Kementerian terkait lainnya, dan sejumlah undangan lainnya. Kegiatan mengangkat tema "Membangun Kalimantan menuju peradaban Indonesia Baru."

Ketua Panitia Musrenbang, Kepala BAPEDA Kalbar menjelaskan dalam laporan nya, menjelaskan bahwa tujuan Musrenbang untuk menghasilkan komitment bersama se Kalimantan dalam hal prioritas pembangunan.

Mentri Dalam Negeri Tito Karnavian, dalam sambutannya menjelaskan bahwa, Kalimantan merupakan daerah yang paling cepat menyelenggarakan Musrenbang ini. Menurutnya sekarang adalah waktu yang tepat untuk menyusun rencana pembangunan. Ia berharap, apa yang dihasilkan dalam Musrenbang ini, bisa masuk dalam program rencana pembangunan untuk tahun 2021.(kun)
Diberdayakan oleh Blogger.