Bupati Sintang Semangati Petugas PLTU Selama Wabah Covid-19



Infosatunews - Sintang. Hal Tersebut Di Sampaikan Oleh Bupati Sintang dr.H.Jarot Winarno,M.Med.Ph dalam Sebuah Unggahan video Yang Di Unggah di salah satu Grup Publik Di Media Sosial Sehingga Mengundang Banyak Apresiasi Masyarakat Kabupaten Sintang.

Nampak Dalam Vidio Orang No Satu Di Kabupaten Sintang Tersebut Memberikan Semangat Kepada Para Petugas dan Taknisi PT.Indonesia Power dan kopindo PLTU Sintang Yang Terus Di Himbau Untuk memberikan layanan Maksimal 24 Jam Di Tengah Mewabahnya kasus virus Corona.

Namun Demikian juga, Tak Lupa Bupati Sintang Mengingatkan agar para petugas dan Teknisi tidak Lupa Menjaga Kesehatan dalam menjalankan tugas, Ia juga mengingatkan agar mengurangi Aktifitas di luar jam kerja.

"Selama wabah corona, jaga kesehatan, dan kurangi aktivitas di luar jam kerja, utamakan keselamatan dan kesehatan. Untuk masyarakat sekalian, biarkan petugas PLTU sintang tetap bekerja untuk kalian, kalian tetap di rumah saja untuk Kami" Ungkap dr.jarot Dalam video tersebut.

Unggahan yang Di Unggah Akun Facebook bernama @PanGeran KaPten di salah satu grup publik tersebut mengundang perhatian masyarakat kabupaten Sintang, nampak dalam unggahan tersebut Pengunggah yang nampak juga sebagai petugas PLTU Menuliskan Caption.

“Terimakasih Bapak Bupati, Kami selalu siap apapun rintangannya,demi penerangan wilayah & Kota Sintang kita.”

Seperti di ketahui bahwa beberapa hari lalu Bupati Sintang Menatapkan Status Kejadian Luar Biasa (KLB) Pada Jumpa Pers Senin 30 maret lalu, langkah tersebut Di ambil Setelah Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang Sebagai Rumah sakit Rujukan Merawat pasien Rujukan dari kabupaten tetangga Yang Di nyatakan Positif Covit-19.
(ed)
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.