Dewan Apresiasi Bantuan Pemerintah Di Tengah Covid-19



Terjadinya Pandemi Coronavirus/Covid-19 Di dunia Tentu Berdampak Luas Terhadap Perekonomian Masyarakat Yang Bergerak Di berbagai sektor, Dan Berpengaruh Besar Juga Terhadap Penurunan Pendapatan, Sehingga Perhatian Dan Solusi Dari Pemerintah Sangatlah Di Nantikan Masarakat Luas Seperti Beberapa Daerah Terdampak Di kabupaten Sintang.

Anggota DPRD Kabupaten sintang Rudi Andreas Sangat Mengapresiasi bantuan Pemerintah Terhadap Masyarakat Kabupaten sintang Di tengah Pandemi Virus Corona Yang Berdampak Pada Menurunya Pendapatan Masyarakat Di Berbagai bidang .

Hal Tersebut Tak Ubah Dari Adanya Himbauan Pemerintah Untuk Tidak Melakukan aktivitas Di Luar Rumah Dan Mengurangi Aktivitas Yang Berkumpul Dengan Banyakk Orang, Sehingga Sangat Berdampak Pada Beberapa Bidang Pekerjaan yang Berakibat Pada Penurunan omset.

Rudi Juga Berharap Di Tengah kondisi yang Kurang Baik Ini semakin Banyak Tangan-tangan Dermawan Dapat Membantu Pemerintah Untuk Menyalurkan bantuan Kepada Masyarakat kecil Guna Membantu Dan Meringankan Beban Mereka selama Pandemi Ini Terjadi.

“Bantuan itu sangat membantu masyarakat kita. Selain pemerintah, kita berharap semakin banyak masyarakat atau para dermawan yang bisa memberikan bantuan pada masyarakat. Khususnya bantuan sembako untuk kebutuhan mereka,” Ungkap Andreas.

Bantuan Pemerintah Yang Mendapat Apresiasi dari Politisi Muda Tersebut Tak Lain Adalah Adanya bantuan Pemerintah Provinsi kepada Kabupaten Sintang sebanyak 715.180 kilogram untuk 35.759 KPM. Tak Hanya Itu Saja, Pihak Pemda Sintang juga menyiapkan bantuan beras sebanyak 100 ton untuk masyarakat selain KPM.


Diberdayakan oleh Blogger.