Jeffray Dukung Himbauan Larangan Mudik



20/4/2020.Wakil Ketua DPRD Kabupaten sintang Jeffray edwart Mendukung Penuh Himbauan Agar Tidak adanya aktivitas Mudik Di Tengah Kondisi Yang Kurang Baik saat ini dimana sedang Meluasnya penyebaran Virus covid-19. Untuk itu Wakil Ketua DPRD Tersebut Menghimbau masyarakat Juga agar dapat Mengindahkan Himbauan Pemerintah Tersebut.

“Saya mendukung imbauan pemeritah untuk tidak mudik, karena rombongan mudik yang ramai dan padat sangat memudahkan kemungkinan terpapar corona virus disease (Covid-19),” ungkapnya. himbauan ini memang pastilah dirasakan berat oleh masyarakat yang sudah terbiasa mudik, tetapi kondisi yang ada sekarang agar dipahami dan dipatuhi untuk keselamatan bersama,” tambah nya.
Menanggapi Masyarakat Yang Terlanjur Melakukan Aktivitas mudik Dan Sudah Berada Di Tempat tujuan Masing-masing Agar Dapat Mengikuti Prosudur Keslamatan Yang Sudah Di Terapkan Oleh tim Medis Dan Juga Pemerintah setempat.

“Bagi Masyarakat Yang Sudah Terlanjur Mudik, Laporkan Diri Ke Dinas Kesehatan Atau TIM Gugus tugas Penanggulangan Covid-19 Atau Menghubungi Call Center tertera yang dapat di hubungi agar TIM Medis dapat melakukan pengecekan” Pintanya.

Ia Juga Menambahkan “ Agar Dapat mematuhiProtokol Keslamatan, Segera Isolasi mandiri sepulang dari Luar Daerah Dan Juga Tunggu Imformasi Dari Tim Medis sampai Di Nyatakan Aman, jangan Gegabah Sebab Keluarga anda jadi Resiko Terbesar jika saja anda positif, lebih baik mencegah,” Tegas nya.

Seperti Di Ketahui bahwa Kabupaten sintang Sendiri Terdapat banyak Sekali Maha siswa maupun Para Pekerja Asal Sintang Yang Mengapdi di Luar Kota Maupun di Luar Pulau dan BahkanJuga Di Luar Negeri, Oleh Sebab Itu Pemerintah Kabupaten sintang Telah jauh hari Mengingatkan Agar Tidak Melakukan Aktivitas Mudik Guna Mengurangi Resiko penyebaran Covid-19 Di kabupaten Sintang.


Diberdayakan oleh Blogger.