Polres Sintang Kembali Salurkan Bantuan Sosial Terhadap Warga Terdampak Covid-19

Persiapan dan Pengecekan bantuan 


SINTANG – Polres Sintang Kembali Melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada warga yang perekonomianya terdampak Covid-19 di kabupaten sintang.

Kegiatan di laksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Mei 2020. Dan di awali Apel sekitar pukul 08.30 Wib di halaman Mapolres Sintang. Apel juga di laksanakan dalam rangka Pengecekan sebelum Pembagian Bantuan Paket Sembako oleh Polres Sintang.

Kegiatan ini juga di hadiri Kapolres Sintang AKBP John H Ginting, S.I.K. M.H. Waka Polres Sintang. Kompol Albert Manurung, S.H., S.I.K. Kabagops Polres Sintang Kompol Zulfikar. Kabagsumda Polres Sintang AKP Samsul Bakri S.H M.H . Kasat Binmas Polres Sintang AKP Joni Murdiyanta. Para PJU Polres Sintang serta 41 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Sintang

Kegiatan pembagian bantuan Sembako diberikan kepada masyarakat yang perekonomian terdampak kasus Covid-19 yang sebelumnya sudah di data oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Sintang

Adapun Bansos dari Polres Sintang tersebut  diserahkan kepada 6 Polsek yang terdiri dari Polsek Sintang kota, Polsek Kelam Permai, Polsek Dedai, Polsek Sungai Tebelian, Polsek Tempunak dan Polsek Sepauk.

Bantuan tersebut di serahkan kepada 46 Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada 138 KK dan diserahkan Kepada Sat Pol Air untuk disalurkan kepada 17 KK. Adapun Jenis Bantuan Paket Sembako yang dibagikan Polres Sintang berupa Beras :  1.230 Kg dan Telur :  123 Krat.

Sumber: Humaspolres

Diberdayakan oleh Blogger.