Satlantas Polres Sintang Lakukan Patroli Subuh Antisipasi Balap Liar Dan Laka Lantas



Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang Balap Liar yang sering dilakukan anak muda pada saat subuh Sehingga sangat meresahkan masyarakat setempat.

Sintang - Selasa 05/05/2020. Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polres Sintang Lakukan patroli subuh dari pukul 04:30 s/d 06:30 dalam Rangka Antisipasi balap liar di wilayah hukum polres Sintang untuk mencegah terjadinya laka lantas serta menciptakan kamseltibcar Lantas.

Adapun rute yang di lalui patroli kali ini adalah Jl.PKP. Mujahidin. Jl. Lintas Melawi dan Depan pendopo Bupati Sintang. bentuk kegiatan melaksanakan patroli untuk antisipasi balap liar dan mencegah terjadinya laka lantas.

Tindak lanjut dari kegiatan patroli ini adalah akan memanggil dan menghimbau para orang Tua wali anak agar tidak membiarkan anak-anaknya mengendarai kendaraan bermotor secara bebas.

Dari giat patroli ini di harapkan dapat membuat arus lalulintas lancar kembali dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten yang sering menjadi lokasi balap liar ini.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.