200 Orang Guru Dari Kabupaten Melawi, Sambas dan Probolinggo Jawa Timur, Ikut Seminar Yang Dilakukan Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi Secara Virtual

Melawi, Infosatunews.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP-PKK ) Kabupaten Melawi kembali menggelar Seminar secara Virtual targetnya kali ini untuk para Guru-guru Se-Indonesia.

Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, Ketua TP-PKK Kabupaten Melawi, mengatakan Tujuan seminar ini untuk memberikan Motivasi bagi para guru didaerah khususnya se-Indonesia pada umumnya.

“ Mereka para guru adalah ujung tombak bangsa Indonesia dalam mencerdaskan para Generasi, ” terangnya. Sabtu,(27/6/20).

Masih menurut Nurbetty. Peserta yang ikut ada 200 Orang ada dari Kabupaten Melawi dan ada juga dari Kabupaten Sambas dan Probolinggo Jawa Timur.

Istri Bupati Melawi ini juga menambahkan para Narasumber berasal dari berbagai macam daerah dan bidang Ilmunya masing-masing, diantaranya: 1. Aegidius Sunusmo ( Materi ” Ketika Pintar saja Tidak Cukup”) 2. Anthony Dio Martin ( Materi” Cerdas Emosi dalam Pendidikan”) 3. Agung Nugroho ( Materi ” Scamper For Teacher”) 4. Riri Artakusuma ( Materi ” Optimal Suara Untuk Pembelajaran Virtual”) 5. Ferdi Kawi ( Materi ” Creative Teaching”) 6. Stevy Pattikawa ( Materi ” Jangan Bertahan di Tengah Badai”)

Ketua PKK kabupaten Melawi ini juga berpesan ” Semoga peran guru sebagai pemberi semangat dan sebagai orang tua kedua bisa lebih berwawasan, “ kata Nurbetty. ( Bagus Afrizal ).


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.