kegiatan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Penyebaran Corona Virus di Distrik Fakfak.

 

Fakfak Papua Barat -  SelakuGugus Tugas Penaganan Corona Virus -19 Distrik Fakfak Tim Gugus Distrik Fakfak,Kepala distrik Kerti Uswanas di temui Wartawan Selasa siang (16/6/2020) Wit.

Di kesempatan hari ini juga kami dari TIM Gugus melaksanakan pembagian 2000 lembar masker dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di 2 titik yang pertama di laksanakan di depan Rumah Negara dan Kedua di depan Bank Papua / Pasar Fakfak

Sebagaimana kegiatan tersebut pada hari ini,di hadiri oleh,Kepala Distrik Fakfak ,Kepala Puskesmas Fakfak ,Babinsa Fakfak,Babhinkamtibmas Fakfak,Lurah,Kepala Kampung degan jumlah masker sebanyak 2000 merupakan sumbangan dari,OPD,Instansi Vertical,BUMN dan Pihak BANK yang berada di wilayah distrik Fakfak.

Harapan kami dari TIM Gugus agar masyarakat di wilayah distrik Fakfak khususnya dapat mematuhi protocol kesehatan dan mematuhi anjuran dari pemerintah.

Degan sering mencuci tangan mengunakan masker ketika keluar dari rumah kemudian menghindari tempat-tempat ramai apabila tidak ada kepentingan yang mendesak(Amatus Rahakbauw).
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.