Pilkada Melawi, H.Dadi : Bismillah, Saya Berpasangan Kluisen

Melawi, Infosatunews.com - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa akhirnya mengungkap sosok pendampingnya di Pilkada Melawi 2020 mendatang setelah sekian lama ia rahasiakan. Sosok tersebut ialah Drs. Kluisen yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi.

Bersama Kluisen, H. Dadi memastikan dirinya akan maju untuk adu gagasan dengan calon lainnya dalam membangun Melawi.

" Dengan mengucap bismillah, saya tegaskan saya maju bersama Drs. Kluisen, kami akan mengabdi dan membangun Melawi," tegas H. Dadi yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Bupati Melawi. Kamis, (1/7/20).

Koalisi PAN-PDIP menurut H. Dadi sudah cukup untuk membeli satu perahu menuju Pilkada Melawi, karena PAN memiliki 4 kursi sedangkan PDIP juga 4 kursi.

Selain itu PAN dan PDIP akan tetap membangun komunikasi untuk Koalisi dengan partai-partai lainnya, juga akan membangun antusiasme masyarakat menyalurkan aspirasi politiknya pada Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

“ Membangun Melawi tidak bisa sendiri,  kita harus tetap bekerja sama, kompak, bergandengan tangan dengan semua. Koalisi tentunya tetap kita bangun. Kami juga terus melakukan komunikasi politik untuk Koalisi dengan partai politik lainnya, yang paling penting kami bisa saling bangun chemistry, saling membangun rasa percaya berdasarkan good will atau keinginan yang benar-benar karena satu perspektif, satu cara pandang, visi misi, dan juga platfrom yang ditawarkan untuk masyarakat Melawi," tuturnya.

Disinggung kapan deklarasi, H. Dadi menjelaskan deklarasi akan dilakukan setelah keduanya mendapat surat rekomendasi dari DPP masing-masing partainya.

" Yang jelas kami sudah deal, kami sudah cocok, tidak ada masalah, inilah jalan kami membangun Melawi yang lebih baik lagi," ungkapnya. ( Bagus Afrizal ).

 


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.