Syafarudin : BPBD Melawi Selalu Siap Melakukan Penyemprotan Disinsfektan Kesemua Dinas atau Instansi, Apabila Ada Permintaan Penyemprotan

Melawi, Infosatunews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Melawi yang merupapakan Tim Guguds Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Melawi, melakukan penyemprotan disinfektan di kantor inspektorat Kabupaten Melawi guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

“ Penyemprotan disinfektan hari ini kami laksanakan di komplek perkantoran,” kata Martinus Hariayadi, S.IP Kasi Kesiapsiagaan BPBD Kab. Melawi. Rabu (24/6/20).

Adapun petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan dari BPBD Kabupaten Melawi sebanyak 6 orang petugas.

Martinus menjelaskan penyemprotan disinfektan dimulai secara menyeluruh dari luar sampai ke ruangan kantor Inspektorat.

Hal senada juga disampaikan Drs. Gusti Syafarudin, MM Kepala BPBD Kabupaten Melawi, penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan sesuai dengan permintaan dari Dinas atau Instansi yang mengajukan untuk permintaan penyemprotan.

“ Kita dari BPBD selalu siap melakukan penyemprotan disinsfektan ke semua Dinas atau instansi, apabila ada permintaan penyemprotan ke kita,” terang Syaparudin.

Syafarudin juga menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Melawi khususnya, dalam melakukan aktifitas apapun supaya tetap selalu mengikuti protokol kesehatan.

“ Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Melawi untuk selalu melakukan dan menjalankan protokol kesehatan, apalagi jelang program New Normal di Kabupaten Melawi, ” harapnya. (Bagus Afrizal).

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.