KPU Melawi Sosialisasi Pilkada 2020 Di Desa Nanga Kompi Kecamatan Sayan

Melawi, Infosatunews.com - Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Melawi melaksanakan sosialisasi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 kepada masyarakat Desa Nanga Kompi, Kecamatan Sayan yang berada tidak jauh dari kawasan perbatasan Kalimantan Tengah.



"Sosialisasi ini kita laksanakan untuk mengajak pemilih agar dapat menggunakan hak pilihnya.  Yakni hari Rabu, 9 Desember 2020 di TPS untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020," ucap Komisioner KPU Melawi Airin Fitriansyah, Sabtu (29/8/20).

Dia mengatakan pertisipasi masyarakat sangat diperlukan dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020. Sehingga dibutuhkan peran serta semua pihak agar pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi dapat terselenggara secara demokratis.

Ia juga mengungkapan pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2020, dengan kondisi bencana alam covid-19, diperlukan tingkat kesadaran masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan. 

"Kepada bapak/ibu kami harapakan agar menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Terutama pada saat berinteraksi sosial di tengah kehidupan bermasyarakat. Kesehatan dan keselamatan pemilih juga menjadi tolakukur demi kesuksesan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah," terang Kordiv SDM & Parmas KPU Melawi Airin Fitriansyah sembari membagikan masker kepada pemilih di Desa Nanga Kompi Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi.

Sumber : Airin

Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.