Jumpa Awak Media Jarot-Sudianto Yakinkan Kemenangan Pilkada Sintang


Infosatunews - SINTANG 10/12/2020. Bertempat Di Posko kemenangan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jarot Winarno - Sudianto (JADI) Jl.Lintas Melawi Kabupaten Sintang. Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Nomor urut 1 Pilkada Kabupaten Sintang Tersebut menggelar Jumpa Pers pukul 17:00 wib.


Dalam Jumpa Pers tersebut Pasangan JADI menyampaikan Perolehan sementara Hitungan Cepat Pilkada Kabupaten Sintang tahun 2020 Berdasarkan Hitung Sementara Bahwa Pasangan Calon No urut 1 yang merupakan Calon Petahana masih mengungguli Pasangan Lainya.


Berdasarkan Hal tersebut dr.H. Jarot Winarno Di Dampingi Calon Wakil Bupati Sudianto mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Sintang yang telah mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Sintang dengan Baik Dan Aman.


Jarot Juga menambahkan Berdasarkan Hitungan sementara bahwa Pasangan Jarot -Sudianto Masih Berada di atas Pasangan Calon Lainya, dengan itu Jarot Yakin Dapat Kembali memenangkan Pertarungan pilkada Tahun 2020 ini.


Namun Demikian Jarot Juga menekankan Bahwa Apapun Lembaga survei nya, Beliau menegaskan harus tetap mengacu pada Hitungan Resmi Dari KPU. "Apapun Hasilnya kita tetap harus mengikuti hitungan resmi KPU, jadi kita minta masyarakat tenang dulu, jangan terburu-buru". Jelas Jarot.


Pertanggal 10 Desember 2020 pukul 19:30 Berdasarkan Hitungan sementara KPU https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/6105, Pasangan Calon no urut 1 Jarot -Sudianto Masih memimpin di angka 52.4%. Sementara di Tempat Ke Dua Pasangan Calon No urut 3 Yohanes Rumpak - Syaripudin dengan perolehan suara 38.7%. dan No urut 2 Askiman -Hatta mengikuti dengan perolehan sementara 8.9% . (el)


Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.