Paripurna DPRD Sintang Penetapan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih


Infosatunews - Sintang Selasa, 26 Januari 2021. DPRD Kabupaten Sintang menggelar sidang rapat paripurna pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati Sintang periode 2016-2021 di Ruang Rapat DPRD Sintang.

Acara di hadiri Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH. anggota DPRD Sintang, Forkopimda, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Ketua DPRD Sintang Florensius Roni menyampaikan bahwa dasar dari pengumuman penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dan pengumuman akhir masa jabatan Bupati Sintang periode 2016-2021 adalah Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang pemilihan gubernur/wakil gubernur, bupati wakil bupati, dan walikota/wakil walikota. 

“berdasarkan peraturan perundang-undangan dan peraturan lainnya yang telah kami bacakan diatas maka Bupati dan Wakil Bupati Sintang terpilih periode 2021 sampai dengan 2026 adalah saudara dr. H. Jarot Winarno, M.Med. PH sebaga Bupati Sintang dan saudara Sudiyanto, SH sebagai Wakil Bupati Sintang. Saya juga perlu menginformasikan bahwa anggota DPRD yang hadir pada rapat paripurna hari ini sesual dengan daftar hadir yang telah ditanda tangani oleh para anggota dewan sebanyak 25 orang dari 40 orang jumlah anggota DPRD Kabupaten Sintang” terang Florensius Roni.

Ketua DPRD Sintang Florensius Roni Juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang yang sudah membangun dan memberikan pengabdiannya sampai terakhir periode keduanya. “selama 5 tahun kepemimpinan keduanya, kami mencatat banyak prestasi yang diraih seperti penghargaan di bidang pertanian, bidang lingkungan hidup, bidang pemerintahan, pengelolaan keuangan dalam bentuk WTP pada tahun 2016, 2017, 2018, 2019 dan 2020 hingga bidang perempuan dan perlindungan anak serta penghargaan lain yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu. Keberhasilan tersebut menghantarkan pemerintah Kabupaten Sintang sukses dalam menyelenggarakan roda pemerintahan dan pembangunan ke arah yang lebih baik” terang Florensius Roni.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.