Polres Melawi Gelar Rakor Bersama Awak Media


Melawi, Infosatunews.com - Dalam rangka penguatan Silaturahmi dan manajemen media, Polres Melawi menggelar Rapat Koordinasi dengan awak media se Kabupaten Melawi di Aula Tribrata Mapolres Melawi, Jumat (05/2/21).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K diwakili oleh Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana di dampingi Kabag Ops AKP Aang Permana dan Kasubag Humas AKP Herno Mintoro.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M  menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik bersama awak media yang sudah terjalin selama ini.

" Berkat kemitraan dan kerjasama yang baik bersama awak media berupa dukungan terhadap Polres Melawi melalui pemberitaan, dapat membantu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, dukungan dari rekan media yang selama ini sudah sangat baik tetap akan dipertahankan, " terangnya.

Hal senada yang juga disampaikan Kabag Ops AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P, bahwa selama ini hubungan dan komunikasi antara Polres Melawi dan wartawan sudah terjalin baik.

" Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik, " ucapnya.

“ Saya harap, silaturahmi ini sebagai wujud jajaran Polres Melawi untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua, " tambahnya.

Sementara Kasubag Humas Polres AKP Herno Mintoro meminta kepada awak media dalam hal sebelum memviralkan suatu berita hendaknya komunikasi dan komfirmasi lebih lanjut.

" Tekhnis untuk pemviralan pemberitaan, apabila kita mau viralkan salah satu berita lebih bagus kita komfirmasikan lagi ke humas, atau rekan-rekan media menanjakan dulu sumber kejelasannya, " ujarnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal 

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.