Usai Dilantik Sebagai Bupati Melawi. Ini Penjelasan H. Dadi


Melawi, Infosatunews.com - Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa pasca dilantik mengungkapkan dirinya dan Wakilnya Drs. Kluisen akan melakukan program-program yang pro rakyat. Jumat (26/2/21).

" Pagi ini saya dan pak Kluisen resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi, kami akan menjalankan program-program yang pro rakyat. Tentu juga akan ada skala prioritas 100 hari program kerja kami kedepan, " ungkapnya.

“ Yang jelas sesuai arahan Gubernur Kalimantan Barat yaitu penanganan Covid-19 dan Karhutla akan segera kita laksanakan. Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat baik dengan Forkopimda maupun OPD, Kecamatan dan Desa terkait Covid-19 dan Karhutla sesuai arahan bapak Gubernur, " ungkapnya.

Bupati juga mengungkapkan pembangunan pro rakyat nanti adalah program pembangunan yang diprioritaskan pada infrastruktur termasuk jalan dan jembatan, termasuk peningkatan bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sosial sesuai dengan visi dan misi yaitu mewujudkan Melawi adil, pantas, hebat, dan juga harmonis dalam keberagaman.

“ Tentu kami juga bersama pak Kluisen fokus pada pembangunan infrastuktur untuk menghubungkan kabupaten ke kecamatan, dan dari kecamatan ke desa dan dusun, yang menghubungkan 11 kecamatan dan 169 desa di Kabupaten Melawi, " tutupnya.

Publis : Bagus Afrizal

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.