Welbertus Minta Masyarakat Patuhi Prokes

 


Sintang. Menyikapi Meningkatkan nya kasus Covid-19 di Kabupaten Sintang beberapa waktu terakhir, serta masih adanya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, mendapat Sorotan dari Anggota DPRD kabupaten Sintang.

Welbertus.S.sos Anggota DPRD kabupaten Sintang mengingatkan supaya masyarakat kabupaten Sintang bisa mematuhi protokol kesehatan yang sudah di Terapkan Pemerintah guna menekan peningkatan kasus Covid-19 di kabupaten Sintang, Hal Tersebut Di tegaskannya mengingat masih ada masyarakat yang mengabaikan pentingnya protokol kesehatan di tengah Kondisi saat ini.
"Terkiat covid 19, kasus terus bertambah pasca liburan hari Raya Idul Fitri masyarakat diminta jangan abai prokes."Tegas Welbertus. Jum'at (28/05/2021)

Pada Kesempatan ini Juga Welbertus Juga sangat Mengapresiasi Adanya Posko pemeriksaan Covid-19 di Desa sepulut kecamatan sepauk, Ia Juga menghimbau Supaya Satgas Covid-19 terus bersinergi dan berupaya mengingatkan masyarakat supaya dapat mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan.
"Terhadap penyekatan arus mudik dan balik lebaran di Desa Sepulut kita apresiasi apa yg dilakukan oleh satgas covid Kabupaten Sintang, namun demikian kita berharap agar Satgas terus melakukan langkah-langkah agar masyarakat tidak abai dengan prokes yang sudah menjadi standar guna pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah kita ini." Jelas Welbertus.

Welbertus juga menambahkan keterbukaan informasi dan edukasi kepada masyarakat di nilai penting untuk terus di lakukan, Mengingat masih ada masyarakat yang abai prokes di Tempat umum serta pusat perbelanjaan.  "Edukasi kepada masyarakat harus terus dilakukan sebab selalu kita temukan masyarakat yang abai dengan prokes misalnya tidak menjaga jarak, tidak menggunakan masker dll saat bertemu di warung kopi maupun melintas di jalan." pungkas nya.(el)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.