Bupati Melawi Tinjau Pelaksanaan Seleksi Penerimaan (PPPK) Guru di SMA NEGERI 1


Melawi, Infosatunews.com - Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY Bersama Plt Kepala BKDSDM Melawi Imansyah dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi H. Joko Wahyono Meninjau pelaksanaan seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru di SMA NEGERI 1 Kabupaten Melawi, Selasa (14/9/2021).

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY saat ini memberikan dukungan kepada peserta ujian. Ia berharap pelaksanaan ujian yang dilangsungkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

"Kita berharap semua peserta dapat melaksanakan ujian dengan baik, teliti dan berhati-hati. Semoga sukses dan bisa memilih ya," ujar Bupati.

Dadi Sunarya menghimbau para peserta ujian Jangan termakan Hoax yang menjanjikan Kelulusan. Test Ujian P3K ini Murni 100%, transparan Akuntabel, tetap Percaya kepada kemampuan sendiri.

Selain SMA Negeri 1, ujian P3K juga dilaksanakan di SMK N 1 yang berlangsung selama 3 hari kedepan dengan total seluruh peserta ujian P3K di Kabupaten Melawi sebanyak 962 orang guru. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi H. Joko Wahyono kepada guru yang mengikuti ujian P3K, mengerjakan terlebih dahulu setelah selesai mengerjakan soal, memeriksa kembali jawaban yang telah dikerjakan sebelum meninggalkan ruangan. 

Sementara itu Plt Kepala BKDSDM Melawi Imansyah mengatakan bagi peserta yang tidak hadir ke lokasi TUK pada sesi yang ditentukan karena alasan kesehatan Rapid Test reaktif, Positif Covid, sakit, melahirkan atau karena alasan khusus, Keadaan Kahar (Kondisi geografis, tranportasi, bencana alam, dan lainnya) wajib menyampaikan laporan tertulis kepada penanggung jawab lokasi TUK dengan menyertakan alasan dan bukti. 

"Peserta yang mengikuti sesi susulan wajib mengikuti prosedur seperti yang disampaikan pada pengumuman sebelumnya. Peserta yang tidak dapat hadir pada sesi susulan, baik karena dalam kondisi terpapar Covid-19 atau alasan lain dinyatakan tidak mengikuti seleksi tahap 1 dan dapat mengikuti seleksi kompetensi tahap 2, "jelas Imansyah.

Turut mendampingi Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY dalam kegiatan tersebut, Plt Kepala BKDSDM Melawi Imansyah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Melawi H. Joko Wahyono, Kepala SMA N 1 Kurnia, serta sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi. ( Eggie).

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.