Polres Melawi Gelar Apel Pelepasan 30 Personil BKO ke Polres Sintang


Melawi, Infosatunews.com - Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana dan Kabag Ops AKP Aang Permana serta Pejabat Utama Polres melepas sebanyak 30 personil BKO ke Polres Sintang, Kamis (16/9/2021). Bertempat dilapangan Apel Mapolres Melawi.

Dalam sambutannya, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan BKO (bantuan komando operasional) tersebut untuk membackup Polres Sintang dalam mengantisipasi aksi demo dan menjaga kondusifitas Kabupaten Sintang.

Kepada personel yang melaksanakan BKO, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengharapkan agar Personilnya dapat memposisikan dirinya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, termasuk dapat menjaga nama baik Institusi dan Kesatuan. Hal ini bertujuan agar menciptakan situasi aman dan terhindar dari pelanggaran selama BKO di Polres Sintang.

“Bagi rekan-rekan yang bertugas melaksanakan BKO di Polres Sintang. Keberadaan kita disana harus dapat memberikan rasa aman, nyaman dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama disana. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegas Kapolres.

Lanjutnya, “Ikuti dan jalankan petunjuk-petunjuk yang ada. Selamat menjalankan tugas, Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, selalu jaga kekompakan, jaga solidaritas, jaga sinergitas dengan semua Instansi yang ada di Kabupaten Sintang dan junjung tinggi rasa profesionalisme selama kegiatan ini,” pesan Kapolres.

“Tetap jaga kesehatan, Saya yakin dan percaya rekan-rekan mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas nantinya,” pungkas AKBP Sigit.

Sumber : Humas Polres Melawi

Publis : Eggie

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.