11 PAC Partai Demokrat Bengkayang Deklarasikan Dukung IYUS Sebagai Calon Ketua DPC


Bengkayang, Infosatunews.com - Proses pergantian kepemimpinan DPC Demokrat Bengkayang sudah tidak lama lagi. Para Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) pun sudah menyiapkan dukungan untuk para calon ketua DPC.

Terlihat ada 11 PAC Partai Demokrat Bengkayang yang mendeklarasikan dan menandatangani diatas materai 10 ribu untuk memberikan dukungan terhadap Iyus menjadi calon ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang, Rabu (5/1/2022) Aula Kafe Pangsuma Sungai Duri.

Kegiatan Deklarasi Dukungan yang mengedepankan protokol kesehatan tersebut, dihadiri langsung 11 Ketua PAC Partai Demokrat Bengkayang dari total 17 PAC yang ada.

Adapun Ketua PAC yang hadir adalah PAC Sanggau Ledo, Ledo, Bengkayang, Suti Semarang, Lembah Bawang, Samalantan, Menterado, Sungai Raya, Sungai Raya Kepulauan, Capkala dan Tujuh Belas.

Pembacaan Deklarasi Dukungan tersebut dibacakan secara bersamaan.  Adapun bunyi deklarasi nya  Mendukung Bapak Iyus sebagai Calon Ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang Periode 2022-2027. Setelah pembacaan deklarasi dilanjutkan menandatangani dukungan.

" Kami hari ini mengadakan deklarasi dukungan dan penanda tanganan untuk mendukung Bapak Iyus menjadi Calon Ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang. Bapak Iyus adalah harapan baru kami untuk memimpin di Bengkayang ini," kata Asdiansyah Ketua PAC Sungai Raya Kepulauan.

Lanjut Dia, lewat Visi dan Misi yang di sampaikan Bapak Iyus itulah membuat 11 PAC mendukung nya.

" Visi dan Misi yang disampaikan Bapak Iyus ke Kami, membuat Kami yakin beliau bisa membawa Partai Kesayangan kita ini bisa menjadi lebih besar dan baik lagi di Kabupaten Bengkayang. Karena salah satu program nya adalah akan memperhatikan keadaan PAC yang ada," ujarnya.

Lokasi sama, Iyus calon Ketua DPC Demokrat Bengkayang mengucapkan banyak terimakasih kepada PAC - PAC yang sudah mempercayai dia untuk menjadi calon Ketua DPC.

" Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada PAC - PAC yang hari ini sudah memberikan dukungan kepada Saya untuk menjadi Calon Ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang. Karena untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPC kita harus mendapatkan dukungan dari PAC," ujarnya.

Iyus juga menyampaikan dia akan menjalankan amanah yang diberikan kepada dia untuk menjadi Calon Ketua DPC Demokrat Bengkayang. Dia akan berjuang semaksimal mungkin mengikuti mekanisme partai yang ada.

Dia berharap, semoga dukungan kawan-kawan PAC ini tetap solid sampai di acara Muscab nanti.

"Ketika amanah itu dititipkan ke saya untuk jadi Ketua DPC Partai Demokrat Bengkayang, Saya akan menjalankan Visi dan Misi yang saya sampaikan. Salah satu program unggulan saya adalah akan memperhatikan keadaan PAC-PAC, karena PAC lah ujung tombak kebesaran Partai Demokrat ini," tambahnya.

Diketahui Iyus adalah salah satu senior di Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang. Bergabung di Partai Demokrat Tahun 2014 dan di Tahun 2024 di percayai menjadi Bendahara DPC Demokrat Bengkayang. Sekarang Dia menjabat Ketua Dewan Pertimbangan DPC Partai Demokrat Bengkayang.(* tim red)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.