Penilaian Pelatih Persebaya Terhadap PSMS Kalahkan Timnya

SURABAYA - Infosatunews.Com, Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera, mengaku belum melakukan evaluasi setelah timnya kalah adu penalti dari PSMS Medan, Sabtu (3/2/2018).

Kekalahan yang dialami Bajul Ijo di Stadion Manahan dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018 itu terbilang dramatis.

Sebab Feri Pahabol dkk sempat menyamakan kedudukan menjadi 3-2 setelah tertinggal 3-1.
Selain itu, pada final Liga 2 2017 lalu, Persebaya juga sukses mengalahkan PSMS Medan dengan skor tipis 3-4, hingga akhirnya gelar juara Liga 2 berhasil diraih. Namun ternyata, PSMS Medan yang dilatih Djajang Nurjaman itu memiliki strategi yang terbilang sukses untuk membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya.

Terkait evaluasi yang harus dilakukan Persebaya, Alfredo masih bungkam. Pelatih asal Argentina itu mengaku masih perlu waktu agar timnya dan dirinya lebih tenang.

"Yang jelas saya tidak bisa mengevaluasi tim saya sekarang. Tunggu nanti agar tim lebih tenang dan saya bisa berpikir apa yang harus dievaluasi," kata Alfredo Vera, Minggu (4/2/2018).
Tak dipungkiri, meski akan tetap mendapat evaluasi, namun secara permainan Bajul Ijo tampil mengesankan.

Bahkan banyak pihak yang mengatakan jika laga Persebaya Vs PSMS Medan merupakan laga tersengit disepanjang pertandingan Piala Presiden 2018 ini.

"Secara semangat, tim ini sudah bagus. Kami bisa kejar ketertinggalan. Kami masih punya banyak waktu untuk persiapkan kompetisi. Yang pasti ini modal untuk tampil di Liga 1 nanti," pungkasnya.(har)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.