Bupati Sintang Hadir Dalam Pelantikan Badan Pengurus Cabang GMKI Sintang Masa Bakti 2018-2020


Sintang-Bupati sintang Jarot Winarno menghadiri Dialog Publik Dan Pelantikan Badan Pengurus Cabang GMKI Sintang Masa Bakti 2018-2020 yang dilaksanakan di pendopo rumah dinas bupati sintang pada kami malam 24 Januari 2019.
menyampaika Ini akan jadi diskusi yang sangat menarik ini bicara soal intoleransi bicara soal hoax, berkaitan dengan proses demokrasi sekarang, ini termasuk anak muda yang paling Brilian di kabupaten sintang ini, membayangkan di tahun 2030 nanti, kita ingin lihat kabupaten sintang ini demokrasi yang berkualitas dan pertumbuhan maju dan mayiritar dari parling tekecil kita ingin ini maju semua, hukun dan aturan di tegakan dan aturan ditegakkan bayang-bayang kita tahun 2030, sehingga kita memilih yang namanya Open government pemerintah yang terbuka prinsipnya.
pelibatan publik masalah sintang ini luar biasa masalah kemiskinan masih banyak infpastutur yang masih jelek, pemerintah merasa tidak mukin akan mambagun sintang ini sendiri, jadi kita bekerja degan masayarakat dan pemuda-pemuda kreatif yang ada di sintang untuk membagun kabupaten sintang ini lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat kabupaten sintang ini.
Dengan adanya Perubahan masyarakat degna teknologi informasi dan komuniakasi, pemerintah perlu gerakan mahasiswa atau pemuda-pemudi zaman milineal ini yang senantiasa tahu akan perkembangan teknologi modern ini. Dimana kita akan cari organisasi-organisasi pemuda kreatif dan lainya. pegerakan intralitas kabupaten lestari kabupaten pembangunan yang berkelanjutan, pembaguna ekonomi Kearipan lokal dan lainnya untuk meyimbangkan kabupaten sintang yang lebih baik lagi, degan adanya gerakan mahasiswa ini supaya bisa menjaga lingkungan kabupaten ini degan baik dan mampu memberikan kontribusi terhadap kemajuan kabupaten sintang kedepannya.
Ketua Umum Pengurus pusat GMKI Korneles Galajinjinay S.IP. berpesan kepada mahasiswa terus melakukan pelayanan untuk membangun kabupaten sintang sebagai mitra kriten di daerah dan sikap karakter secara universal dalam pergerakan mahasiswa GMKI di kabupaten sintang serta dapat menumbuhkan gerakan intoleran. Melalui pernyataan sikap ini, GMKI juga menegaskan bersama organisasi lain akan selalu menjadi garda terdepan dalam mengawal keutuhan dan persatuan bangsa, dengansemanggat bhineka tungal ika.
lebih khusus kepada GMKI kabupaten sintang yang baru sajadi lantik ini turut andil dalam menyiapkan generasi muda kristiani untuk menjawab tantangan– tantangan di masa mendatang,kita berharap para pemuda kristiani,khususnya kader GMKI tidak takut mengahadapi persaingan terbuka yang semankin ketat dimana kita tahu peningakatan kualitas dan kompetensi diri yang akan menjadi kunci bagi para pemuda untuk memenangi persaingan yang terjadi kedepan nya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.