Widget HTML #1

Pelantikan Ketua HMI STKIP Melawi Periode 2019-2020

MELAWI, Infosatunews.com – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Melawi periode 2019-2020 dilaksanakan pada Sabtu (30/11/2019) malam dipimpin Ketua Umum HMI Cabang Sintang, Doniman Maulana.
Doni mengucapkan selamat atas dilantiknya Ahcmad Ali Sandri sebagai Ketua Umum HMI STKIP Melawi periode 2019-2020. Dia berpesan agar tetap menjaga marwah perkaderan HMI di Melawi dan dapat mengawal pembangunan di Kabupaten Melawi.
“Ambil peran sebagai agen of change, agen social control serta sama-sama dapat selalu bersinergis dengan HMI Cabang Sintang untuk mengawal terus proses pemekaran Provinsi Kapuas Raya,” ujarnya.
Kedepan HMI Cabang Sintang akan terus konsisten mengawal pembangunan daerah Kapuas Raya agar pemerataan pembangunan terwujud dengan baik.
“Semoga tidak ada lagi ketimpangan pembangunan dan daerah kita tidak dikatakan sebagai daerah terpencil. Jangan sampai pemerintahan Presiden Jokowi mewacanakan pembangunan industri 4.0 namun pemerintah pusat menutup mata bahwa masih ada di daerah Kapuas Raya ini yang belum menikmati listrik 24 jam dan akses transportasi yang susah terjangkau,” jelasnya.
Hadir pada momen itu Syaiful Khair selaku Ketua Kahmi Melawi dan sejumlah alumni HMI Melawi diantaranya Dedi Suparjo, Johani, Aimulnija, Duin, Eko Susilo, Erinto Sumardi, Abang Baharudin dan Hardianto serta Ahmad Khoiri dan beberapa lainnya.
Sumber : Radarkapuas.id