Anggota DPRD Dapil I Sintang Hadiri Musrenbang kelurahan Ladang Tahun 2020


 Sintang,31/01/2020. Dengan Tema "Peningkatan Infrastruktur Dasar, SDM dan Ekonomi Kerakyatan Di Dukung Dengan Keterbukaan Pemerintahan Menuju Sintang Berkelanjutan".

 Acara di hadiri Camat Sintang Dra. Siti Musrikah, Anggota DPRD Kabupaten Sintang Drs.H.Senem Maryono, M.si. Kepala Kelurahan Ladang Syamsul Bahri,S.sos.M.si, Babinkamtibmas, Babinsa, Dan Masyarakat yang Hadir Dalam Acara Tersebut.

 Di tanyai Soal penyelenggaraan Musrenbang Tingkat Kelurahan Ladang, H.Senen Maryono mengatakan;.

 "musrenbang Kelurahan Desa itu kan level terbawah langsung menghimpun aspirasi masyarakat, dan ini harus kita rekap tutur berkas-berkasnya harus dinaikkan apa saja yang dibicarakan, dan sebagai wakil rakyat di dapil satu insya Allah nanti akan mengikuti di kecamatan meneruskan apa yang menjadi permintaan masyarakat untuk disinkronkan program dinas dinas dan belum tentu semua juga terealisasi karena mengikuti dengan jumlah anggaran itu harus di tingkatkan terus dan sedini mungkin menghimpun apa yang menjadi prioritas masyarakat harus kita tampung dan harus di simak isinya menghimpun dan memperjuangkan sesuai dengan potensi daerah dan menyesuaikan dengan anggaran yang ada termasuk pokok-pokok pikiran yang dimaksud" Tegas nya.

 Sementara itu Kedepan Senen Maryono mengharapkan agar Musrenbang ini juga bisa berlangsung terus dan dapat selalu menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan apa dan bagaimana pembangunan di level Kelurahan agar dapat di tampung oleh pihak pemerintah daerah.

 "Kedepan ya kita berharap Musrenbang seperti ini selalu berjalan dengan baik, agar apa yang menjadi pokok permasalahan masyarakat kita, bisa kita tampung dan bisa menjadi perhatian kita bersama,"Ungkap nya. (Ed)
Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.