Jaringan Listrik Sepanjang 13 Km Di Desa Teluk Bakung Mulai Dipasang


Infosatunews.com  - Pontianak - Pemasangan jaringan listrik sepanjang 13 Km di desa Teluk Bakung Kec. Sui.Ambawang Kab.Kubu raya sedang berlangsung.

 Dari pantauan media ini beberapa waktu lalu saat berkunjung ke desa tersebut nampak tiang-tiang listrik yang sudah berdiri dan sebagian masih diletakkan terbaring di tanah.

 Masyarakat desa Teluk Bakung Kec.Sui.Ambawang mengucapkan terimakasih atas pembangunan tersebut. Menurut Kepala Desa Teluk Bakung, Rita Dihales, SH., bawah usulan untuk pemasangan jaringan Listrik sudah cukup lama diajukan.

 "Ini usulan kita sejak tiga tahun lalu, sejak 2017, 2018, masa Kepala Desa terdahulu, dan 2019 ini baru terealisasi." Jelasnya. Menurut Rita, tahap pertama dibangun jaringan sepanjang 13 Km, " Tahap pertama ini dibangun sepanjang 13 km jaringan sampai ke Dusun Enggang Raya, bahkan sebagaian sampai ke Dusun Benuah, tahap kedua di Dusun Benuah, dan tahap tiga sampai ke Dusun Loncek." Jelasnya.

 Sebagai Kepala Desa Rita mengucapkan terimakasih ke pihak PLN yang sudah mengabulkan ajuan pihaknya. Menurutnya kebutuhan akan listrik saat ini memang tidak bisa ditawar-tawar lagi, "Listrik saat ini menjadi kebutuhan yang cukup mendasar, banyak kebutuhan rumah tangga sekarang yang memerlukan tenaga listrik." Ungkapnya.

 Rita juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Desa terdahulu, bersama masyarakat yang sudah berjuang hingga pembangunan jaringan listrik ke beberapa dusun di Desa Teluk Bakung bisa terlaksana.(kun)
Diberdayakan oleh Blogger.