Kunjungan Anggota komisi X DPRRI ke Kabupaten Sintang


kunjungan kerja Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M. Si Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar ke kabupaten Sintang Di sambut Baik Bupati Sintang Dr.Jarot Winarno di Ruang Kerja Bupati Sintang pada Jumat, 17Januari 2020. Kedatangan Adrianus Asia Sidot ke Kabupaten Sintang dalam rangka kunjungan kerja Dapil perorangan anggota DPR RI Masa sidang II Tahun Sidang 2020-2021.

 Dalam pertemuan tersebut Bupati Sintang sangat mengapresiasi dan menghargai kedatangan Kunjungan Sidot ke sintang, sebagai putra Dayak Asli yang cukup berprestasi dan berhasil dalam Mengemban amanah dan tugas serta masih di percaya masyarakat luas untuk mewakili suara rakyat di senayan. Jarot juga menyampaikan bahwa kabupaten Sintang sangat membutuhkan putra Dayak ini untuk bisa membantu perkembangan kabupaten sintang baik itu infrastruktur dan juga berbagai bidang lain sesuai Tugas yang di jalan kan oleh Komisi X DPRRI.

 Sementara itu Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar bahwa Komisi X membidangi pendidikan dan kebudayaan, pemuda dan olahraga, pariwisata dan ekonomi kreatif mengingatkan kembali bahwa pada pidato Presiden pada pelantikan Presiden ada poin penting dalam pembangunan Indonesia yakni pembangunan sumber daya manusia menjadi prioritas utama pembangunan 5 tahun kedepan.

 "Pembangunan infrastruktur menjadi ukuran selama ini. Tapi pendidikan dan kebudayaan juga menjadi tolak ukur keberhasilan suatu daerah. Di era 4.0 ini sumber daya manusia menjadi sangat penting. Tugas negara itu mencerdaskan kehidupan bangsa itu perintah para pendiri bangsa ini. Kami di komisi X sangat konsen dengan masalah ini. Para menteri mitra komisi X diangkat dari kalangan profesional dan milenial. Dunia pendidikan mulai dikelola secara baik dengan adanya terobosan dan inovasi”

 “di Indonesia pada tahun 2025 nanti aka nada 181 juta atau 68 persen tenaga produktif. Di saat yang sama dunia kerja akan banyak yang digantikan oleh tenaga robot. Mampukah dunia pendidikan menghadapi tantangan ini. Kami akan segera melakukan perubahan pada Undang-undang Sisdiknas karena sudah tidak mampu mengakomodir perkembangan teknologi informasi. Kedatangan saya ke Sintang untuk menghimpun masukan dan aspirasi masyarakat Kabupaten Sintang” terang Adrianus Asia Sidot Ed
Diberdayakan oleh Blogger.