Natal Bersama PDASN Tahun 2019 Di Balai Pegodai Sintang


15 januari 2020, Bertempat Di Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang (Balai pegodai), Di selenggarakan Natal Bersama PDASN Kabupaten Sintang tahun 2019. 

Acara Di Hadiri langsung Wakil Bupati Sintang Drs.Askiman,mm , Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si, dan Ratusan aparatur sipil negara (ASN) diruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Kabupaten Sintang. 

Natal bersama ini diselenggarakan PDASN Kristen hamba Tuhan Kabupaten Sintang tahun 2019. Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM mengatakan, sangat bangga dengan banyaknya para ASN hamba Allah yang hadir , dan sangat bangga dengan terbentuknya PDASN , karena untuk berhimpun bersama , bersekutu dan beribadah mendoakan awal minggu pertama melaksnakan tugas dan tanggung jawab di Tahun 2020. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM juga menjelaskan, bahwa kegiatan natal bersama ini juga sebagai pengikat suatu hubungan tali kasih antara satu sama lainnya , sebagaimana tema yang diambil natal pada saat ini adalah “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” , rancangan tema ini menurut Askiman tentunya sangat tepat untuk merubah semua yang lebih baik menghadapi tahun 2020 ini, masih menrayakan perayaan natal. 

Sementara itu, Ketua PDASN Kabupaten Sintang Abdhul Supriadi,S.Sos,M.Si, menyatakan, bahwa kegiatan natal bersama ASN ini yang pertama kalinya di Tahun 2019, dan Abdul Supriadi mengucapkan banyak terimakasih dengan dilaksnakannya natal bersama ini.
 Writer : E.diko
Diberdayakan oleh Blogger.