Raker Seluruh Camat Kepala Desa Dan BPD Se Kabupaten Sintang


 Sintang, 23/01/2020. Bertempat Di Gedung Pancasila Jl.Ahmad Yani Kabupaten Sintang, Pemkab Sintang Menggelar Rapat Kerja Dengan Seluruh Camat Kepala Desa Dan BPD se-kabupaten Sintang. Acara Di hadiri Bupati Sintang Dr.HJarot Winarno, Kepala Dinas Pemerintahan Desa Herkolanus Roni, Ketua DPRD Sintang Florensius Roni, Kapolres Sintang AKBP. Ade Hariadi, Kejaksaan Sintang, Kodim dan seluruh Perangkat Camat Desa Dan BPD yang Hadir Dalam Undangan.

 Dalam sambutan Nya Kadis Pemdes Roni mengatakan Tujuan Raker tahun 2020 ini adalah sesuai dengan tema peningkatan sumber daya masyarakat menuju Sintang Mandiri, beberapa hal yang nantinya menjadi bahasan dan tujuan acara ialah sinkronisasi program penanganan yang menciptakan pemerintahan desa yang didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas, upaya peningkatan status Desa menuju Desa berkembang maju dan mandiri yang tepat transparansi dan akuntabilitas.

 Roni juga menyampaikan acara dan pelaksanaan kegiatan Raker Camat kepala desa dan ketua BPD dilaksanakan selama 2 Hari, dari tanggal 23 s/d 24 Januari 2020, pelaksanaan di Gedung Pancasila Jalan Ahmad Yani, dengan peserta rapat kerja sama kepala desa terdiri dari kepala pemerintahan dengan total 800 lebih peserta.

 Sementara itu Bupati Sintang Di hadapan Ratusan Perangkat Camat, Desa Dan BPD Dalam arahan nya Bupati Sintang mengingatkan kembali tentang tema natal yang mengatakan "hidup sebagai Sahabat bagi semua orang, Dalam Hal ini Bupati kembali mengingatkan kebersamaan dan persatuan kepada seluruh perangkat Desa, Kepala Desa Dan Camat se-kabupaten Sintang yang menghadiri acara Raker Kali ini.

Beliau juga menyampaikan banyak hal tentang pencapaian pembangunan Desa di Kabupaten Sintang selama kurun waktu Beliau menjabat bersama Wakil, serta menjelaskan krateria Desa maju,Desa tertinggal Dan Desa Sangat tertinggal kepada seluruh Peserta Raker.

 "Menghilangkan kemiskinan karena kemiskinan tulang akar masalah dari segala masalahnya pembangunan" ungkap Jarot. (Ed)
Diberdayakan oleh Blogger.