Serah Terima Jabatan Camat Kayan Hulu


Kamis (16/01/2020). di lakasanakan di gedung serba guna Kecamatan kayan hulu, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah hadir dalam serah terima jabatan Camat Kayan Hulu dari Pelaksana Tugas M. Ersyamsy Yusni,S.Ap kepada Yelmanus S.E sebagai Camat kayan Hulu yang baru.

 Dalam Sambutan nya, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si menyampaikan Sebanyak delapan (8) kecamatan yang mendapat pergantian kepemimpinan jabatan Camat pada tahun 2020 ini, salah satunya kecamatan kayan hulu ini,untuk kayan hulu ini sudah yang ke tiga kalinya kita antar camat ke tempat tugas,salah satu yang dapat pergeseran untuk jabatan camat ini sangat istimewa sekali,karena jabatan camat di antar ke tempat tugas baru, bahkan Sekertaris Daerah yang mengantarnya. Beliau juga menyampaikan istimewa nya ,ada surat edaran dari Menpan-RB bahwa jabatan camat tidak bisa di hapus dari jabatan Adminislator sebagai camat menurut undang - undang No 23 camat melaksanakan tugas periodik yang melekat pada tugas camat,camat juga mempunyai tugas Delegatif artinya, tugas camat yang di limpahkan,bahkan pelimpahan tugas tersebut tidak hanya dari bupati saja,presiden juga bisa melimpahkan kepada camat untuk melaksanakan tugas pemerintahan.

 Sy.Yasser Arafat, S. Sos.M.si mengucapkan terimakasih banyak Kepada Bapak Ersyamsy, kita atas nama pemerintah daerah kabupaten sintang mengucapkan terima kasih banyak telah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik sebagai pelaksana tugas camat kayan hulu terhitung dari bulan Juli 2019 lalu, cukup banyak kemajuan yang di dapat kecamatan kayan hulu ini.

 Tak lupa Beliau juga berpesan Kepada camat yang baru bapak Yelmanus,selamat menjalan kan tugas ditempat yang baru sebagai camat kayan hulu, di harapkan pak Yelmanus mampu memimpin kayan hulu lebih maju lagi, segera bergerak dan segera lakukan konsolidasi baik internal maupun eksternal dalam menjalan kan tugas,karena tugas sudah di depan mata dan tidak bisa menunggu lagi,di tahun 2020 ini merupakan tahun percepatan,artinya harus segera bekerja sebab tugas sudah di menanti karena sudah harus merencanakan Rakor tingkat kecamatan,bahkan indeks kesulitan geografis sangat tinggi sehingga berimbas ada mahal nya barang yang menyebabkan angka kemiskinan kita masih cukup tinggi yang sangat berpengaruh kepada ekonomi masyarakat rendah.

Ed
Diberdayakan oleh Blogger.