Serah Terima Jabatan Camat Sintang


Sintang 17/01/2020 bertempat di aula Abdi praja kantor camat sintang, Dilaksanakan Serah terima jabatan dari camat sintang yang lama Anna Prihantina,S.sos.,M.Si kepada camat yang Baru Dra.Siti Musrikah, M.si.

 Acara Serah Terima Jabatan Tersebut Di hadiri Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah, Sy. Yasser Arafat. Dalam Sambutannya Beliau menyampaikan perpindahan atau pergantian Camat merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Pemkab Sintang, beliau juga mengatakan beberapa waktu lalu sudah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan eselon 3, termasuk camat ini, sehingga di struktural Pemerintahan, ini merupakan hal yang biasa, tujuannya ialah untuk penyegaran, pengembangan SDM pada ruang lingkup Kecamatan Sintang.

 Camat Sintang masa jabatan 2013-2020, Anna Prihantina, memberikan pesan kepada Camat Sintang yang baru untuk terus melanjutkan program-program Kecamatan Sintang yang sedang berjalan, Beliau mengatakan di Kecamatan Sintang itu memiliki 13 Desa dan 16 Kelurahan.

Anna juga mengatakan di Kecamatan Sintang ini masih ada beberapa desa/kelurahan yang belum teraliri oleh jaringan listrik, oleh karena itu saya berharap kepada Camat Sintang yang baru untuk terus memperjuangkan dan melanjutkan program tersebut.

Sementara itu Camat Sintang yang baru saja dilantik pada 7 Januari 2020, Siti Musrikah meminta dukungan oleh semua pihak yang masuk dalam Kecamatan Sintang, Siti memohon bantuannya untuk saling bersinergi antara Kepala Desa dan Lurah, serta dari Pihak Kabupaten mohon bimbingannya, ketika ada sesuatu yang salah mohon ditegur.

 Ed
Diberdayakan oleh Blogger.