Tenaga Honorer Pegadilan Militer I-05 Potianak, Tandatangani Kontrak Kerja


Pontianak - Sembilan Tenaga Honorer Pegadilan Militer I-05 Potianak 27/1/2020 melaksanakan Penandatangan Pakta Integritas, Perjajian Kerja dan Penandatanganan Kontrak Tenaga Honorer Tahun 2020. Hadir dalam kesepatan tersebut Para Hakim Militer, Panitera, Panmud Pidana, para Kasubag beserta staf.

Dalam sambutannya, Kadilmil I-05 Pontianak Kolonel Chk Esron Sinambela, S.S., S.H., M.H., menegaskan, bahwa,  “Penandatanganan Pakta Integritas ini walaupun rutin dilaksanakan setiap tahunya, tetapi tetap harus dipahami dan dilaksanakan karena integritasi ini muncul dari dalam diri kita sendiri, apakah kita mau melaksanakan atau tidak  terhadap hal-hal yang termuat  di dalam pakta integritas yang telah ditandatangani.” Ungkapnya.

Ia berharap  agar seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab masing-masing dan mematuhi apa yang telah dikomitmenkan dan ditandatangani  dalam pakta itegritas tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjajian kerja dimulai dari Perjanjian Kinerja Panitera dan Sekretaris Kepada Kadimil I-05 Pontianak dan dilanjutkan oleh para Kasubbag kepada Sekretaris dan Panitera Muda Pidana Kepada Panitera.
“Setiap pejabat  struktural,  wajib membuat perjanjian kinerja  yang merupakan target kinerja selama 1 tahun kedepan, dan harus benar-benar dilaksanaan sesuai dengan tugas pokok pada masing-masing sub. Bagian.” Pesan Esron Sinambela l(ebih lanjut.

Dengan ditandatanganinya Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja tersebut diharapkan seluru anggota Pengadilan Militer I-05 Pontianak memiliki integritas  dalam menjalankan   tugas dan tanggungjawab sehari-hari sebagai pelayan bagi masyarakat khususnya anggota TNI pencari keadilan di Pengadilan Militer I-05. (kun)           


Diberdayakan oleh Blogger.