Yohanes Rumpak Pimpin Komisi IV DPRD Tinjau Jalan Provinsi Di Sintang


 Dalam kunjungan tersebut Anggota Komisi IV DPRD provinsi Kalbar berkesempatan Bertemu Bupati Sintang Di Rumah Dinas Bupati pada 15/01/2020.

Dalam pertemuan tersebut beberapa Hal yang di sampaikan oleh Bupati Sintang di antaranya menyampaikan ruas-ruas jalan yang di tinjau ialah, jalan Sintang - Semubuk, kemudian Simpang Medang - Nanga Mau, Nanga Mau – Tebidah, lalu Tebidah - Bunyau, yang terakhir Bunyau - Serawai.

 sebagai bupati Jarot meminta, untuk mengutamakan ruas jalan bunyau-serawai dan penambahan ruas tebidah - bunyau, sementara untuk simpang medang-nanga mau, nanga mau-tebidah secara fungsionalnya sudah bagus. Jarot juga menambahkan untuk ruas Sintang - Semubuk sudah teralokasikan, dan dirinya pun meminta pengerjaan lanjutan aspal sampai ke simpang julian. Sehingga nanti APBN akan melanjutkan dari simpang julian ke semubuk, kemudian APBD melanjutkan dari semubuk ke seputau tiga simpang merakai.

 Bupati juga meminta tambahan, karena aset tanah sebelah kiri kanan tugu jam itu asetnya provinsi, Bupati minta provinsi yang melebarkan.

 Sementara itu Yohanea Rumpak Selaku Pimpinan Rombongan mengatakan bahwa pihaknya sangat memahami vitalnya ruas-ruas jalan yang ada, Secara khusus keberadaan jalan dengan kondisi yang baik tentu akan memudahkan pergerangan barang dan orang di Kabupaten Sintang. Sehingga akan berdampak besar pada aspek-aspek lain seperti, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

 Ed
Diberdayakan oleh Blogger.