Yosepha Hasnah Ungkap Rata-rata Pejabat Di Lingkungan Sekda Sintang Baru


 Hal tersebut Disampaikan nya pada acara pisah sambut dengan Pejabat Struktural yang pindah ke OPD lain, dan juga yang masuk ke lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang di Ruang Lobby Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Rabu (15/01/2020). 

 Yosepha mengatakan bahwa saat ini semua Asisten di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang baru dan begitu juga dengan ketujuh Kabagnya, total hanya 3 Kabag saja yang masih menetap di Setda Sintang. Ia pun mengungkapkan bahwa Ia merasa kehilangan pejabat-pejabat yang lama. Mengingat solidaritas di jaman yang dulu, sangat luar biasa dan banyak prestasi yang didapatkan. Ia juga menyampaikan atas kinerja yang lalu standar pelayanan publik yang awalnya zona merah, sekarang sudah menjadi zona hijau.

 Pada kesempatan itu, Dra. Yosepha Hasnah, M. Si mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah mendapatkan promosi maupun mutasi. Ia menegaskan Dalam sebuah organisasi, terutama organisasi pemerintahan, promosi dan mutasi adalah hal yang biasa, undang-undang no. 5 tahun 2014 dikatakan bahwa PNS berhak untuk promosi dan mutasi berdasarkan beberapa indikator misalnya kompetensi, kualifikasi dan persyaratan lainnya.

 Tak lupa Yosepha juga memberikan semangat Kepada yang belum mendapatkan kesempatan baik itu promosi maupun mutasi, lebih giat lagi dalam belajar dan disiplin. Yosepha juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf. Ia mengakui bahwa seluruh staf di Sekretariat Daerah adalah tim yang solid sehingga banyak prestasi yang didapatkan. Yosepha juga berpesan bahwa masih banyak hal yang perlu diselesaikan di tahun 2020. 
 E.diko
Diberdayakan oleh Blogger.