Founder LMB Group Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional


Sintang.10/02/2020. Pendiri Lembaga Media Bersama Group (LMB) Group Masius Saulus.S.sos Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Kepada Insan Pers Di Seluruh Indonesia.

Hal tersebut Di Sampaikanya Kepada Khalayak Luas melalui Akun Media Sosial YouTube Chanel @Wartajurnalis, https://m.youtube.com/watch?feature=youtu.be&v=v3cQNyHV5ko. Dengan Judul “Ucapan Selamat Hari Pers Nasional”

Dalam Unggahan nya Masius Mengucap Terimakasih banyak kepada khalayak luas yang terus mendukung dan memberikan kesempatan dan selalu menghargai kebebasan Pers.

Masius juga mengucapkan terimakasih terhadap pemerintah kabupaten Sintang yang selalu bersedia bekerja sama dalam memberikan informasi dan memberikan layanan yang baik terhadap masyarakat.

Tak lupa juga Masius mengatakan akan selalu mendukung dan menyemangati pemerintah kabupaten Sintang khususnya dalam memberikan layanan yang baik kepada masyarakat melalui media pemberitaan  dalam mengungkap Fakta Dan realita sesuai dengan informasi yang akurat dari pihak bersangkutan.

Beliau juga mengatakan akan senantiasa memerangi Hoax yang beredar secara khusus di kabupaten Senentang ini.

“Selamat Hari Pers Nasional, Salam Kompak Selalu” akhirnya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.