Maju Balon Bupati, Imennuah Ingin Bangun Kapuas Hulu Usung Empat Pilar




Pontianak -  Sebagai putra asli daerah Kapuas Hulu, A. Imennuah, SR.MM., merasa terpanggil untuk ikut membangun Bumi Uncak Kapuas tanah kelahiran nya.  Wujud nyata dari  Niatnya itu, ia ikut mendaftarkan diri ke beberapa partai yang diharapkan bisa menghantarnya menuju kursi Nomor 1 di Bumi Uncak Kapuas.

Senin 3/2, A.IMENNUAH,SR.MM mengikuti interviu Calon Bupati Kapuas Hulu di DPD PAN Kalbar di Jalan Merdeka Pontianak. Ini merupakan langkah serius untuk mewujudkan cita-cita nya membangun Bumi Uncak Kapuas.

"tadi siang jam 12 siang saya datang ke Kantor DPD  PAN Jalan Merdeka Barat  untuk interviu, dan PAN Kalbar mendukung langkah saya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kepala Daerah di Kab.Kapuas Hulu." Jelas nya.

Menurut Imen, untuk membangun Kapuas Hulu ia memiliki  Visi Misi yang ia sebut 4 pilar,  yaitu membangun di bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan Infrastruktur. Empat pilar ini lah yang akan menjadi konsen dirinya dalam membangun Kapuas Hulu.

Selain mendaftar di PAN, Imen juga sudah mendaftar dibeberapa partai lain yaitu PDIP, PKPI, HANURA, NASDEM DAN GOLKAR. (kun)
Diberdayakan oleh Blogger.