Rapat Komisi D DPRD Sintang, Ini Kata Welbertus


Photo by:evi
Menanggapi Rapat pada Senin lalu, hari ini Rabu 19/02/2020. Welbertus,S.sos wakil Komisi D yang Juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan "kita Raker dengan dinas pertanian dan dan perkebunan Kabupaten Sintang serta perusahaan perkebunan sawit di Kabupaten Sintang.

"Kita rapat dalam rangka perkenalan serta pemetaan investasi perkebunan di Kabupaten Sintang guna kita menjalankan tupoksi DPRD Kabupaten Sintang yaitu fungsi kontrol, kita sepakat bahwa investasi di Kabupaten Sintang harus kita jaga dan harapan kita agar investasi memberikan dampak yang positif terhadap kesejahteraan Rakyat". Ungkap Welbertus.

Masih Kata Welbertus "kita kita masih pemetaan persoalan yang terjadi di wilayah investasi nanti setelah selesai kita rapat kerja, baru kita tarik kesimpulan kira-kira Apa yang mesti dilakukan oleh para pihak terkait agar investasi perkebunan tetap bisa berjalan dengan baik,  yang sudah baik kita minta tingkatkan dan yang belum baik kita harapkan adanya pembinaan dari pemerintah melalui TP3K dan kalau terus bandel bisa saja kita minta agar izinnya ditinjau ulang". Pungkas nya.

Rapat Komisi D DPRD Sintang  Senin, 17 Pebruari beberapa hari Lalu di pimpin langsung oleh Ketua Komisi D Harjono, S.Sos  di Ruang rapat komisi D lantai 3 Gedung DPRD Sintang.

Rapat Rapat Senin Lalu Tersebut membahas tentang monitoring
dan Evaluasi kegiatan bersama Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Sintang serta Perusahaan Perkebunan KSP Agro Group yaitu : PT Sinar Dinamika Kapuas, PT Bonti Permai Jaya Raya, PT Setya Nusa Indah Perkasa.


Turut Hadir wakil komisi D Welbetus, S.Sos, Zulherman, S.Sos, Heri Jambri, S.H., M.Si, Anastasia, S.AP Markus Jembari, S.E.,M.M, Marko, Agustinus, S.H Serta Kepala Dinas Pertanian & Perkebunan Sintang Ir. Elisa Gultom, M.Si.
(Ed)



Diberdayakan oleh Blogger.