Warga Desa Teluk Bakung Kuburaya Segera Nikmati Listrik




Infosatunews - Kubu Raya -  Pemasangan listrik sepanjang 13 km di desa Teluk Bakung Kec.Sui. Ambawang Kab. Kubu Raya, memasuki tahap akhir,  yaitu pemasangan instalatir ke rumah-rumah penduduk/pelanggan. Dua ratusan rumah bakal menikmati terangnya lampu PLN,
 "Pemasangan listrik sepanjang 13 km di desa Teluk Bakung, memasuki tahap akhir, tinggal menyambungnya ke rumah-rumah penduduk/pelanggan," Demikian dijelaskan Rita Dihales Kepala Desa Teluk Bakung 16/2/2020, saat media ini berkunjung ke rumahnya.

Dengan teralirinya 200 san rumah oleh listrik PLN, berarti tinggal sekitar 500 san rumah Lagi di desa teluk Bakung yang belum menikmati terangnya lampu PLN.

Pemasangan tahap ke dua, sepanjang 25 km menurut  Rita, segera akan menyusul."Kita akan segera mengajukan pemasangan untuk tahap kedua, untuk Dusun Locek sepanjang 13,5 km dan Dusun Benuah sepanjang 11,5 km. Tgl 20 Februari ini kita masukkan ajuannya ke PLN." Jelasnya.

"Dengan selesainya pemasangan tahap kedua ini nanti, maka seluruh Desa Teluk Bakung semuanya sudah teraliri listrik." Jelas Kades mengakhiri. (Kun)
Diberdayakan oleh Blogger.