Kadis Kesehatan Prov.Kalbar Benarkan Adanya Temuan Baru Pasien Positif Covid-19 Di Kalbar


dr. H.Harisson, M.Kes.


Infosatunews - Pontianak - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi  Kalimantan Barat dr. H.Harisson, M.Kes., dalam jumpa pers nya 24/3, menerangkan bahwa, Kalbar bertambah 1 lagi pasien PDP positif Covid-19.

"Dini hari tadi tgl 24/3/20, saya mendapat pemberitahuan dari BalitbangKes di Jakarta, bahwa ada seorang warga Kalbar seorang ibu berusia 30 tahun terkonfirmasi positif covid-19." Jelas Kadis di depan sejumlah awak media di Kantornya 24/3.

Menurut Kadis ibu ini merupakan istri dari pasien 01 positif covid-19, yang saat ini sedang dirawat di RS Sudarso Pontianak.

Sebelumnya ibu ini merupakan ODP  yang diisolasi di rumahnya sejak 10/3/2020. Keadaan ibu ini sehat-sehat saja tanpa keluhan. Pemeriksaan lab diambil 11/3 dan baru keluar hasil nya 24/3.

Sekarang, ibu ini di isolasi di rumahnya, dan dipantau oleh tenaga medis dan Ketua RT. semua keperluan pokok dibantu oleh ketua RT.

Tinggal juga dengan ibu ini anaknya yg berusia 4 tahun, dan juga sudah diambil spesimen di tenggorokan nya untuk di kirim ke Lab Jakarta.(Kun)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.