Ketua Fraksi Gerindra Julian Sahri Hadir Dalam Rapat Bersama Pimpinan Fraksi DPRD Sintang


Julian Sahri (tengah)


Anggota DPRD Sintang yang juga ketua Fraksi partai Gerindra Julian Sahri,S.sos Menghadiri Rapat Koordinasi bersama para pimpinan fraksi DPRD Sintang di Gedung DPRD Sintang yang Di pimpin oleh  Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronni Selasa (31/02/2020). 

Rapat koordinasi ini membahas mengenai proses pengkajian ulang anggaran kerja dalam rangka penanggulangan wabah covid-19 di Kabupaten Sintang.

Pada kesempatan Tersebut ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronni mengatakan ini  adalah rapat guna rasionalisasi anggaran yang sedang berjalan.

Dalam rapat ini, semua fraksi sepakat untuk secara sukarela memberikan dana bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Sintang, Termasuk Fraksi Partai Gerindra Juga Sangat Mendukung Aksi tersebut. Anggaran ini bersumber dari dana Bimbingan Teknis (Bimtek) seluruh anggota DPRD Sintang, dengan nominal sekitar 858 juta rupiah.

“Kita berharap kondisi ini segera membaik, agar segala rencana kerja pembangunan dapat kembali berjalan sebagaimana yang telah ditetapkan,” ujar Ronni lagi. “Kami juga secara kolektif tetap berusaha membantu secara personal berbagai kebutuhan yang diperlukan di Posko Covid-19 milik Dinkes Sintang,” ungkap Ronni

Dalam rapat juga dibahas mengenai penyerahan prosedur pemotongan dan pelaporan penggunaan anggaran khusus untuk penanganan wabah Corona ini. Hal ini salah satunya muncul dalam bentuk perubahan Rencana Kerja Anggaran dalam bentuk manual Karena selama ini Sintang sudah memberlakukan sistem penganggaran online.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua I, Jeffray Edward, Wakil Ketua II, Heri Jambri dan Sekretaris DPRD Sintang, Marchues Afen serta perwakilan dari Fraksi NasDem, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Hanura, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PAN, Fraksi PKB dan Fraksi Demokrat.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.