Ketua Fraksi PDIP Sintang; Anggaran Penanganan Covid-19 Untuk Kepentingan Rakyat Bangsa Dan Negara



Rabu - 01- 04- 2020. Menanggapi Rapat Koordinasi bersama para pimpinan fraksi DPRD Sintang di Gedung DPRD Sintang yang Di pimpin oleh  Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronni Selasa kemarin Terkait Upaya Membantu Pemerintah Dalam Percepatan penanganan kasus Covid-19 Di sintang

Welbertus,S.sos Anggota DPRD kabupaten Sintang Yang Juga Sebagai Ketua Fraksi Partai PDI Perjuangan, dan sebagai Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Sintang Saat Di mintai Tanggapannya Singkat Kepada media ini Welbertus menyampaikan Ini di lakukan Seluruh Anggota DPRD Sintang Untuk kepentingan masyarakat Serta Bangsa dan negara.

"Kita lebih mementingkan kepentingan Bangsa dan negara serta Rakyat. Maka kita sepakat merasionalisasikan anggaran yang ada di DPRD Sintang. Dan tentu kesepakatan ini atas kesadaran bersama" Ucap Welbertus

Lanjut Welbertus menyampaikan harapannya "Semoga anggaran ini dapat digunakan secara maksimal, bertanggung jawab serta tepat sasaran. Kita mengajak teman-teman anggota DPRD juga ikut memberikan kontrol sesuai ketentuan yang ada terhadap penggunaan anggaran ini". Pungkas nya.

Seperti Di Beritakan Hari Selasa lalu DPRD Kabupaten Sintang Di pimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronni Mengadakan Rapat Koordinasi bersama para pimpinan fraksi DPRD Sintang guna membahas mengenai proses pengkajian ulang anggaran kerja dalam rangka percepatan penanggulangan wabah covid-19 di Kabupaten Sintang. 

Dalam rapat tersebut, semua fraksi sepakat untuk secara sukarela memberikan dana bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk melakukan percepatan penanganan Covid-19 di Sintang,  Anggaran ini bersumber dari dana Bimbingan Teknis (Bimtek) seluruh anggota DPRD Sintang, dengan nominal sekitar 858 juta rupiah. (ed)

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.