Komisi C DPRD Sintang Lakukan Audiensi Dengan Forum Guru


Photo by : arie_sudiar
Drs. H Senen Maryono, M.Si pimpin Audiensi Komisi C DPRD Sintang Dengan Forum Guru Tenaga Kependidikan Non Kategori Honorer 35 Tahun ke atas ( GTKNKH35+) di Gedung DPRD Sintang Selasa, 10 Maret 2020 lalu.
turut hadir anggota Komisi C lain diantaranya : Melkianus,S.Sos., Mainar Puspa Sari, Kartimia Marwani, Alpius, S.Pd.K

Dalam pertemuan antara para Guru dan Dewan Legislatif ini dibahas berbagai macam permasalahan dalam dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Sintang diantaranya :
SK Bupati Tentang Pengangakatan Guru Kontrak/Honor. Insentif Terhadap Guru Kontrak/Honor. Guru Honor yang telah lama Lulus Tes K2 CPNS namun NIP belum keluar. Penggunaan Dana BOS pada setiap Sekolah. Transparansi Penerimaan Guru Kontrak. NUPTK. Dan Aturan Tentang usia Pengangkatan Guru honor menjadi PNS.Serta berbagai permasalahan lainnya.

Audiensi ini sempat menghadirkan momen  mengharukan  karena ada Guru yang menyampaikan aspirasi  sambil berlinang air mata karena perjuangannya menjadi tulang punggung keluarga dan usahanya untuk dapat diangkat menjadi PNS.

Seperti Di Ketahui Bahwa Kabupaten Sintang Masih Termasuk Kabuaten Yang Sangat Membutuhkan Tenaga pengajar Di Berbagai daerah, Di Tambah Lagi Permasalahan Banyaknya Tenaga Pengajar Yang Mengapdi puluhan Tahun Di Daerah namun Belum Mendapat Kepastian seperti apa Nasip Mereka Meski Sudah Lanjut Usia.

Sekitar Pukul 16:00 WIB audiensi ditutup  dengan Doa dan Foto bersama dengan penuh keceriaan dan optimisme semoga apa yang diperjuangankan selama ini dapat tercapai.

Di Lakukan Nya Pertemuan Ini Membuka Harapan Baru Bagi Tenaga engajar / Guru Tenaga Kependidikan Non Kategori Honorer 35 Tahun ke atas ( GTKNKH35+)




Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.