Anggota DPRD Sintang Apresiasi Kaum Kartini Yang Bertugas Sebagai Garda Depan Penanganan Covid-19





Anggota DPRD Sintang Mainar Puspa Sari Sangat Mengapresiasi Relawan kaum perempuan Yang Tetap beraktivitas Di Tengah Peringatan Hari Kartini yang terkesan berbeda dengan peringatan Hari Kartini Di Tahun-tahun sebelumnya.

Di Tengah Bangsa yang sedang melawan dan berjuang guna mengurangi dan mengobati masyarakat yang terjangkit virus corona, Mainar Pispita Sari Menilai Tidak Terlepas dari Kaum Wanita yang Turut serta menjadi Garda terdepan dalam perjuangan saat ini.

“Saya melihat begitu banyak kaum Kartini berada di garda terdepan untuk menangani COVID-19 ini. Baik itu tenaga medis, tenaga kebersihan, tenaga keamanan, serta tenaga penanganan jenazah COVID-19. Pesan saya, tetap selalu semangat dan selalu menjaga diri. Jaga keluarga kita, selalu berdoa pada sang maha kuasa. Kalian adalah Kartini-Kartini tangguh pahlawan COVID-19. Saya mengucapkan selamat hari Kartini untuk Indonesia. Terutama pada kaum perempuan para Kartini-Kartini Indonesia,” ungkap Mainar.

Ia Juga menambahkan bagi pihak keluarga agar tetap beraktivitas dari rumah sebagai bentuk kasih sayang baik dalam lingkungan keluarga maupun sosial.

“Untuk pengamanan terhadap anggota keluarga, lebih baik agar tetap di rumah saja. Intinya berbagi kasih sayang, baik itu dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan sosial sekitar kita,” jelasnya.

Mainar juga mengapresiasi kaum wanita saat ini yang banyak memiliki ketrampilan khusus di bidangnya. ia juga berpesan agar melakukan Tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Kaum Kartini ini sangatlah banyak memiliki kelebihan dalam hal apa saja. Jadi lakukan semua tugas sebagai perempuan dengan kasih sayang kepada keluarga. Agar kita tidak terkena dampak COVID-19,” pinta nya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.