Askiman; Sintang Kini Indek Kerawanan Covid-19 Bukan Hanya Di Kota



Hal tersebut Di sampaikan Oleh Wakil Bupati Sintang Drs.Askiman,MM Kamis 23 April 2020 Saat  Mendampingi Ny. Rosinta Askiman, selaku ketua Dekranasda Kabupaten Sintang dan Juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang Saat secara simbolis Berikan Bantuan Masker dan Juga Alat Perlindungan Diri (APD) Kepada Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Ede M Djoen Sintang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Askiman mengatakan sintang sekarang perlu kita antisipasi dengan ketat Indeks kerawanannya,tidak hanya di perkotaan saja bahkan sudah masuk ke pedesaan bahkan transmigrasi yang ada di kabupaten sintang ini, ungkap Askiman.

Askiman berpesan Bila perlu merekrut tenaga relawan yang siap membantu dalam menangani wabah virus corona ini,akan tetapi harus mengikuti Standar Operasional Prosedur yang benar"

"Kepada Tim Gugus Tugas pemantau covid-19 dalam hal ini BPBD kabupaten Sintang Tolong sampaikan kepada setiap orang dan masyarakat dengan baik serta informasi yg benar dalam pencegahan dan penanganannya, serta menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah daerah dengan benar, jangan sampai membuat informasi tidak benar sehingga dapat memicu konplik di tengah tengah masyarakat" Tegas Askiman.

Askiman menghimbau agar dapat membuka media selebar lebarnya dengan baik untuk memberikan informasi yang benar demi menghindari persoalan serta konflik yang bisa memicu ke arah yang lebih luas lagi seperti yang dapat memecah belah persaudaraan kita baik suku dan agama kita di kabupaten sintang.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.