Jeffray Edward Wakil Ketua DPRD Sintang Ucapkan Selamat Paskah


Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward menyampaikan ucapan selamat paskah kepada seluruh masyarakat Sintang. Hal ini dikatakannya dalam wawancara pada Kamis (9/4/2020).

“Kepada seluruh jemaat kristiani di Sintang dan sekitarnya, saya secara pribadi dan selaku wakil ketua DPRD Sintang mengucapkan selamat paskah kepada semua warga masyarakat yang merayakannya,” kata Jeffray. “Tahun ini, dalam situasi waspada covid 19 ini, perayaan paskah bagi sebagian jemaat harus dilangsungkan secara pribadi di rumah masing-masing. Dalam keprihatinan ini, hendaknya kita tetap bertekun dalam doa dan harapan kita, kita saling mendoakan agara terhindar dari bahaya covid 19 ini,” lanjutnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan agar masyarakat yang berencana akan berkumpul merayakan paskah, baik bersama keluarga maupun kelompok komunitas agar tetap memperhatikan anjuran pemerintah tentang menjaga pola hidup sehat dan bersih.

“Kepada masyarakat yang mungkin akan mengadakan kebaktian atau acara syukur bersama keluarga besar atau komunitas, saya himbau untuk dapat tetap memperhatikan dan mematuhi anjuran pemerintah, serign-sering mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak satu samaa lain saat berkumpul bersama,” ujar Jeffray. “Seperti tema paskah tahun ini, ‘Kebangkitan Kristus Membawa Harapan Baru’, tentunya momen paskah ini kita berharap agar wabah covid 19 ini pun akan segera berlalu dan kita akan bisa beraktivitas, berkumpul bersama seperti sediakala,” pungkasnya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.