Kartimia Marwani Bersama Maggota DPRD Fraksi Nasdem Lainya Bagikan Ribuan Masker Peduli Cegah Covid-19


Kartimia Marwani sedang membagikan masker

Sebagai Upaya Kepedulian Anggota DPRD kabupaten Sintang dalam membantu dan turut serta mensosiasikan kepada masyarakat Untuk Bersama Mencegah Penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 Di Sintang.

Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Sintang melakukan pembagian masker secara gratis di Pasar Masuka dan Jalan Tengah Pasar Sungai Durian Sintang. Minggu (05/04/2020).
Nampak Juga Anggota DPRD kabupaten Sintang Fraksi Nasional Demokasi (NASDEM) Kartimia Marwani Juga Turut serta Melakukan pembagian Masker Kepada Masyarakat Sekitar pasar dan jl.masuka Sintang.

Di mintai keterangan Prihal Kegiatan Tersebut melalui ketua Fraksi Nasdem DPRD Sintang  Zulherman mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari Gerakan Nasdem Peduli. 
“Hari ini kita dari Fraksi Nasdem melakukan pembagian masker gratis sebanyak 1.000 buah masker. Kita bagikan di area Pasar Masuka dan beberapa warung kopi di Jalan Tengah Pasar Sungai Durian Sintang. Besok kita akan bagikan lagi kurang lebih 1.000 masker juga di titik lain. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita lanjutkan di titik-titik lainnya baik di dalam Kota Sintang maupun di luar Kota Sintang,” kata Zulherman.


Menurut Politisi Partai Nasional Demokrat ini, pembagian masker ini merupakan upaya membantu sekaligus memotivasi masyarakat untuk melindungi diri. Selain itu kepemilikan masker akan memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menjalani aktifitas sehari-hari, khususnya yang tidak bisa melakukan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

“Kita himbau juga kalau perlu lakukan physical distancing (pembatasan fisik) bukan hanya social distance (pembatasan sosial). Memang di kabupaten sintang sendiri belum ada terindikasi masyarakatnya yang terkena wabah ini. Namun kita wajib mengingatkan kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap virus corona ini,” kata Zulherman lagi. “Kita juga berdoa agar wabah ini cepat berakhir dan selesai. 
Supaya tidak ada lagi rasa ketakutan masyarakat Kabupaten Sintang terhadap covid 19 atau corona,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPRD kabupaten Sintang yang Juga Anggota Fraksi Partai Nasdem mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan serupa yang juga di lakukan Anggota DPRD lainnya di Kabupaten Sintang.



Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.