Berkunjung Ke Kec.Ketungau Tengah Bupati Beri Arahan Penanganan Covid-19 Dan Serahkan Bantuan


Perjalanan Tim Gugus Tugas percepatan Penanganan Covid-19 kabupaten Sintang berlanjut setelah berkunjung ke perbatasan ketungau hulu kini Tim gugus tugas Juga berkunjung ke Kecamatan Ketungau Tengah Guna Juga memberikan arahan dalam menangani kasus Covid-19. Sabtu (30/05/2020)

Melanjutkan kunjungan kerja tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Sintang ke Kecamatan Ketungau Tengah, melaksanakan kegiatan yang sama, yakni dalam rangka memberikan arahan upaya untuk percepatan pencegahan dan penanganan corona virus disease 2019 (covid-19) dibatas negeri, di Aula Kantor Camat Ketungau Tengah, Sabtu siang. sekaligus juga sosialisasi terkait menghadapi/menuju new normal atau normal baru. 

Sama halnya juga di Ketungau Hulu, di Kecamatan Ketungau Tengah Juga turut di serahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu di yang belum tersentuh sama sekali oleh bantuan lainnnya, berupa beras 100 karung, mie instan 100 dus, minyak goreng 200 liter, gula dan kopi serta juga di serahkan bantuan untuk posko covid di Kecamatan Ketungau Hulu berupa mie instan 10 dus, beras 200 karung dan cairan disensfektan. Bantuan ini di koordinir oleh Badan Pengelola Kawasan Perbatan Kab. Sintang, yang berkerjasama dengan Dinas Sosial Kab. Sintang, BPBD Kab. Sintang, pimpinan dan anggota DPRD Kab. Sintang dan juga dari salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalbar.

Tampak dalam rombongan Bupati, yakni, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Terry Ibrahim, Ketua DPRD Kab. Sintang Florensius Roni beserta sejumlah Angggota DPRD Kab. Sintang, Kepala Pengelola Kawasan Perbatasan Kab. Sintang Andon, Kadis Pekerja Umum Kab. Sintang Murjani, Kadis Perkim Kab. Sintang Zulkarnain dan sejumlah rombongan lainnya.

Gambar tema oleh Petrovich9. Diberdayakan oleh Blogger.